Kamis, 02 Maret 2017

Obat Kuat Herbal Vitalitas Alami Dewasa



Obat Kuat Pria dan Wanita Dewasa Alami

Bio Stem Cell Gold adalah obat herbal kuat yang diramu secara modern dari tanaman obat tradisional Ashwagandha. Apa itu Ashwagandha (withania somnifera dunal)? adalah ramuan sehat unggulan dari Ayurveda dalam metode pengobatan India kuno, dengan usia 5000 tahun. Ashwagandha telah dikenal selama berabad-abad karena khasiatnya yang baik untuk kesehatan (sebagai obat herbal awet muda dan memperpanjang usia).

Seiring perkembangan zaman dan teknologi di abad modern ini, keberadaan Ashwagandha menarik perhatian para peneliti dunia. Rasa ingin tahu parah ahli kesehatan, membawa ginseng India nama lain Ashwagandha, memasuki era baru, di mana mengalami pertumbuhan pesat di seluruh dunia. Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio Stem Cell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
Obat kuat alami untuk laki-laki, obat kuat alami untuk wanita, obat kuat alami pria dewasa, obat kuat alami pria perkasa, obat kuat alami pria wanita.

Obat Kuat Herbal Vitalitas Alami Bio Stemcell Gold

Ashwagandha terkenal karena ledakan studi terbaru dalam farmakologi dan obat-obatan. Ashwagandha terdapat didalam kandungan Bio Stemcell Gold obat herbal kuat ereksi merupakan representasi teknik pengobatan Ayurveda.

Sehat dengan cara pencegahan dan sembuh secara alami sebuah semboyan lama yang masih sangat relevan dengan kehidupan zaman modern ini, dan Bio StemCell Gold memainkan perannya sesuai semboyan lama tadi. Ashwagandha adalah adaptogen yang menguatkan kemampuan tubuh untuk mengatur sistem utama sendiri, khususnya, sistem syaraf, kekebalan tubuh, reproduksi, endokrin dan sistem produksi energi.
'obat kuat herbal vitalitas alami'Apa itu KSM-66? Ashwagandha KSM-66 merupakan ekstrak Ashwagandha yang dibuat oleh Ixoreal Biomed, diolah melalui proses yang memakan waktu 14 tahun R & D untuk dikembangkan dan disempurnakan. KSM-66 adalah ekstrak konsentrat tertinggi yang diambil hanya akar tanaman obat tradisional Ashwagandha. KSM-66 Ashwagandha diproduksi menggunakan proses ekstraksi jenis pertama, berdasarkan prinsip “Kimia Berkelanjutan” , tanpa menggunakan alkohol atau pelarut beracun lainnya. Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio Stem Cell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
Bio Stemcell Gold obat herbal kuat pria mengandung Ashwagandha KSM-66, berperan penting mempertahankan fungsi hormon dalam tubuh (homeostatis). Adanya penyakit, penuaan dan stress berlebih sebagai penyebab ketidakseimbangan lingkungan internal tubuh, begitupun sebaliknya. Oleh karena itu, Bio Stemcell Gold -Ashwagandha menciptakan, mengembalikan dan mempertahankan lingkungan yang homeostatis dalam tubuh kita. Produk herbal Bio Stemcell Gold berfungsi untuk menaikkan level kesehatan tubuh maksimum secara alami, seperti sistem saraf, reproduksi, pengaturan hormon endokrin dan sistem produksi energi.

Obat Kuat Herbal Vitalitas Alami, Obat Herbal Kuat Pria Tahan Lama Bio Stemcell Gold

Ashwagandha KSM-66 adalah salah satu kandungan Bio StemCell Gold obat herbal kuat hubungan intim untuk pasangan suami istri yang telah terbukti melalui uji klinis. Ashwagandha KSM-66 berkhasiat :
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi seksual baik pada pria dan wanita.
  • Meningkatkan hormon testosteron pada pria
  • Meningkatkan memori dan kognitif
  • Mengurangi stres, kecemasan, dengan menurunkan kadar hormon kortisol yang berhubungan dengan stres, rasa cemas, juga yang terkait dengan keinginan untuk makan berlebih.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, kekuatan, ukuran otot dan pemulihan otot.
Setiap orang pastinya ingin tampil sehat, segar bugar dan awet muda. Tetapi terkadang tidak memilih cara yang benar untuk mendapatkan semua itu, sehingga berdampak pada tingkat kesehatannya. Misalnya seorang pria modern beristri, sering kali mengalami vitalitas yang menurun, padahal usianya masih muda.

Jalan keluar instant yang ditempuh untuk mendongkrak gairah dan vitalitas dengan mengonsumsi obat kuat yang belum tentu sehat. Kami memberi solusi terbaik dengan Bio Stem Cell Gold produk revolusioner bidang kesehatan alami, dari kombinasi ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea asli dan Stem Cell Apel Swis (Mibelle Biochemistry Swiss). Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio Stemcell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
Bio Stemcell Gold obat herbal kuat pria tahan lama, yang telah melalui uji klinis yang dilakukan oleh tim ahli yang berpengalaman, sehingga kita tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsinya. Bio Stemcell Gold adalah produk premium dengan rasa kopi untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita serta menghangatkan keharmonisan suami istri.

Bio Stemcell Gold memiliki integrasi vertikal yang terstandard dan kualitas tinggi, di mana ekstrak Aswagandha KSM-66 diproduksi oleh Ixoreal. Satu-satunya produsen Ashwagandha KSM-66 di dunia yang memiliki seluruh rantai nilai dalam memproduksi ekstrak tersebut. Ixoreal memiliki lahan pertanian sendiri, fasilitas produksi, pengujian laboratorium, pusat penelitian dan distribusi. Sehingga, Ixoreal tak tertandingi dalam kemampuannya untuk menghasilkan ekstrak Ashwagandha yang berkualitas tertinggi dengan pasokan yang konsistensi dan presisten.
'obat kuat herbal vitalitas alami"BIO STEMCELL GOLD obat herbal kuat ereksi tahan lama, mengandung ekstrak Aswagandha KSM-66. Pemrosesan yang terkontrol dengan sangat baik sehingga SEMUA komponen aktif yang bermanfaat UTUH dan tidak terpecah/terurai.

Prosentase dan kemurnian Withanolide A sebagai komponen kualitas penting yang tertinggi diantara produk Ashwagandha yang lain. Kandungan komponen toksik Withaferin A yang sangat rendah.
Memiliki kandungan: Steroidal lactones (withanolides, withaferin A), alkaloids (withanine, somniferine, isopelietierine, anaferine, tropine), bioflavonoids, saponins, sitoindosides, choline, iron, acylsteryl glucosides, coumarins (scopoletin and aesculetin), minerals, essential oils.

Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio Stemcell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
Beberapa penelitian Ashwagandha, salah satu bahan baku Bio Stem Gold, obat kuat pria alami:
  1. Rumah Sakit Asha, India, Penelitian dari Rumah Sakit Asha di Hyderbad, Ashwagandha selama dua bulan menurunkan stres 44% dan penuruan depresi atau kecemasan sebesar 72%.
  2. Universitas Teknologi Tokyo, Jepang, Peneliti dari Universitas Teknologi Tokyo menemukan bahwa Ashwagandha memblokir kanker kulit.
  3. Universitas Jamia Hamdard, India, Peneliti dari Universitas Jamia Hamdard menemukan bahwa Ashwagandha mengurangi risiko demensia dan alzheimer.
  4. Indian Institute of Technology, India, Peneliti dari Indian Institute of Technology menemukan bahwa Ashwagandha senyawa protein menghambat terlibat dalam Leishmaniasis.
  5. Universitas Sains Malaysia, Malaysia, Para peneliti dari Universitas Sains Malaysia menemukan Ashwagandha mengurangi kelelahan.
  6. Universitas Jamia Hamdard, India, Peneliti dari Universitas Jamia Hamdard Fakultas Farmasi menemukan bahwa Ashwagandha mengurangi stres oksidatif yang berhubungan dengan diabetes tipe 2.
  7. India National Research Institute of Ayurvedic, India. Penelitian dari India National Research Institute of Ayurvedic bagian Pengembangan obat menemukan bahwa Ashwagandha jika dikombinasikan dengan herbal Ayurvedic lainnya mengurangi gejala antara pasien tuberkulosis.
  8. Universitas Louisiana State, Amerika, Para peneliti dari Universitas Louisiana State menemukan bahwa Ashwagandha menghambat pertumbuhan tumor kanker.
  9. India Central Food Technological Research Institute, India. Para peneliti dari India Central Food Technological Research Institute menemukan Ashwagandha adalah anti-oksidan dan penghambat kerusakan sel otak sehubungan dengan penyakit Parkinson.
  10. Universiti Sains Malaysia, Malaysia. Para peneliti dari sekolah kedokteran Universiti Sains Malaysia menemukan Ashwagandha menghambat beberapa bakteri patogen, terutama Salmonella.
  11. University of Pittsburgh Cancer Institute & University of Pittsburgh School of Medicine, Amerika Serikat. Penelitian dari University of Pittsburgh Cancer Institute dan University of Pittsburgh School of Medicine menemukan Ashwagandha menghambat migrasi sel kanker payudara.
  12. Universitas Wayne State, USA. Para peneliti dari Wayne State University menemukan bahwa Ashwagandha menekan pertumbuhan mesothelioma, penyakit paru-paru yang paling menonjol terkait dengan toksisitas asbes.
  13. Universitas Tokushima Bunri, Jepang. Peneliti dari Tokushima Bunri University menemukan bahwa Ashwagandha membunuh sel Leishmania besar sehingga pengobatan yang efektif untuk Leishmania.
  14. Pusat Nasional Mesir untuk Radiasi Riset dan Teknologi, Mesir. Para peneliti dari Pusat Nasional Mesir untuk Radiasi Riset dan Teknologi menemukan bahwa Ashwagandha membantu melindungi terhadap paparan radiasi.
  15. India National Brain Research Center, India. Penelitian dari India National Brain Research Center menemukan bahwa Ashwagandha mengurangi peptida beta-amyloid dalam otak sehingga perlindungan terhadap penyakit alzheimer.
  16. Universitas Keimyung, Korea Selatan. Studi dari Universitas Keimyung Korea Selatan menemukan Ashwagandha menghambat pertumbuhan tumor dan merangsang pembunuhan sel kanker ginjal.
  17. Colorado State University, Amerika Serikat. Peneliti Colorado State University menemukan bahwa Ashwagandha dan herbal Ayurvedic lainnya melindungi jantung dari kerusakan oksidatif.
Ashwagandha mengandung segudang konstituen yang teraplikasi dalam Bio Stemcell Gold obat ereksi tahan lama di apotik, sebagai solusi masalah kehidupan seksual terbaharukan. Manfaat Bio Stemcell Gold:
  • Membantu meningkatkan hormon kesuburan pria dan wanita.
  • Membantu mengurangi stress dan kegelisahan.
  • Membantu meningkatkan kekuatan otot.
  • Membantu meningkatkan daya tahan dan stamina.
  • Membantu mengatasi masalah menstruasi pada wanita.
  • Membantu mengatasi masalah insomnia.
Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor kesehatan lain yang memengaruhi.
Cara Penggunaan Bio Stem Cell Gold, obat herbal kuat pria tahan lama:
  • Minum 1 kali sehari dengan cara ditaruh di bawah lidah.
  • Tunggu 1-2 menit kemudian dihisap hingga larut.
  • Minum 1 gelas air putih sesudah semua bubuk larut, 1 kotak isi 30 sachet.
Bio Stem Cell Gold sudah terbukti khasiatnya terpercaya, karena ampuh dan aman tanpa sedikitpun efek negatif. Dengan memadukan ramuan tradisional India dan Korea Selatan kuno (Ashwagandha dan Ginseng Korea) Anda akan dapat memuaskan pasangan bercinta Anda berkali-kali.

Meracik obat kuat tradisional sendiri merupakan langkah alternatif bila mengalami masalah serius dengan ejakulasi, ereksi, dan kesuburan. Selain itu, mungkin ada rasa takut dan tidak percaya dengan berbagai produk obat herbal kuat yang banyak beredar dipasaran. Bio StemCell Gold menghapus rasa takut, keraguan dan ketidakpercayaan para pria dan wanita yang mempunyai masalah berkaitan dengan vitalitas, seksual dan kesuburan hormon.
Menggunakan obat herbal kuat pria dewasa Bio StemCell Gold teratur, dapat dipastikan Anda tidak akan mengeluh ereksi ‘senjata’ Anda yang kurang strong saat bercinta dengan istri Anda. Semoga tulisan ini dibaca oleh para pria beristri yang sudah putus asa mengenai hal tersebut.

Pada suatu periode dalam hidup kita, hampir semua kita pernah mempertanyakan kekuatan bercinta. Ketika ereksi tak sekeras biasa, atau berkurangnya kualitas hubungan intim karena durasinya terlalu singkat. Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio Stem Cell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
"obat kuat herbal vitalitas alami"Kebanyakan pria akan menempuh solusi cepat, seperti minum jamu, pijat, atau mengonsumsi obat kuat yang terkadang memiliki efek samping yang berbahaya. Bagi sebagian kaum adam, kemampuan tahan lama saat berhubungan badan seakan jadi kebutuhan, karena dirinya ingin selalu memuaskan pasangannya tanpa terburu waktu.

Semakin lama bertahan, secara psikologis, kian gagah perkasa rasanya. Obat kuat herbal vitalitas alami Bio Stem Cell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis.
Dua perkara yang sanggup mengacaukan semuanya adalah kurangnya vitalitas fisik dan keluhan ejakulasi terlalu cepat terjadi. Ihwal ini sering dihadapi mereka yang telah memasuki usia kepala empat. Tak mau repot, langkah alami meraih tahan lama bercinta adalah obat herbal kuat pria dewasa. Bio Stem CellGold adalah obat kuat herbal vitalitas terbaik.

Dengan sentuhan teknologi proses pengolahan bahan-bahan alami yang terstandard, obat kuat alami Bio StemCell Gold dapat dinikmati oleh pria maupun wanita dewasa yang beristri. Obat kuat alami tanpa efek samping, produk herbal dengan sederet khasiat hebat, Bio Stem Cell Gold memaksa Anda untuk berhenti mengkhayal indah dan nikmatinya bercinta dengan pasangan Anda.

Berilah bukti bahwa sejatinya laki-laki memegang kendali permainan ranjang, dan Bio Stem Cell Gold menemani kelangsungan olah raga otot penuh peluh keringat itu. Inilah Bio Stem Cell Gold obat kuat alami pria perkasa yang memanjakan kehidupan seks Anda dan istri.

Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan Stem Cell Apel Swis hadir memenuhi sachet kosong Bio Stem Cell Gold obat kuat alami pria wanita, yang melibatkan tenaga ahli kesehatan kelas dunia. Obat kuat herbal vitalitas alami, Bio StemCell Gold dari Ekstrak Ashwagandha KSM-66, Ginseng Korea dan StemCell Apel Swis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar