Kamis, 06 April 2017

K-muricata obat herbal kanker serviks

Obat herbal kanker serviks atau rahim yang khasiat alami mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker atau tumor pada rahim, serviks dengan aman tanpa melalui tindakan operasi. K-muricata juga dapat mencegah menyembuhkan kanker kulit, kanker anus, kanker rahang, kanker paru paru, kanker hati dan kanker tulang belakang.
Mekanisme penting senyawa acetogenins dalam daun sirsak adalah sebagai penghambat ATP (adenosina trifosfat), sebagai sumber energi di dalam tubuh dan sel kanker membutuhkan ATP, dengan demikian sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang diperlukannya untuk berkembang yang pada akhirnya melemah, amazing bukan?
Berbagai penelitian In Vitro dan In Vivo oleh Purdue University Amerika Serikat menemukan annonaceous acetogenins mengandung annonacin dan 82 tipe Acetogenins. Begitu juga dengan penelitian yang dilakukan di sekolah farmasi Osaka University Jepang, Naoto Kojima dalam penelitiannya menemukan dan berhasil mensintesis senyawa acetogenins yang bersifat anti-tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa ‘Murisolin’ dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin obat kemoterapi.
K-Muricata obat herbal kanker payudara yang khasiat alami untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker atau tumor pada payudara, rahim, atau serviks dengan aman tanpa melalui tindakan operasi kanker. Sebelum Anda mendapati gejala tertentu yang mungkin saja mengarah kepada kanker atau tumor payudara, rahim, ganas, dan lain sebagainya, minumlah K-Muricata setiap hari.
Acetogenins dapat menghancurkan sel kanker:
  • Payudara
  • Kanker kulit
  • Kanker paru-paru
  • Kanker usus
  • Prostat dan sel kanker lainnya.
Peneliti Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak itu dalam risetnya. Bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP sebagai sumber energi di dalam tubuh dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.
Sebagai obat herbal alami kanker payudara tanpa operasi, masih banyak manfaat K-Muricata teh dari daun sirsak bagi kesehatan tubuh, seperti :
  • Anti-bakteri
  • Anti-virus
  • Anti-jamur
  • Untuk pengobatan wasir
  • Menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi
  • Menekan infeksi virus HIV (anti-aids) yang penelitiannya masih terus dikembangkan
Dewasa ini tersedia banyak pilihan cara dalam pemanfaatan daun sirsak untuk menunjang kesehatan tubuh. Cara tradisional zaman dahulu dengan merebus daun sirsak dan airnya diminum secukupnya. Di zaman moderen seperti sekarang cara memanfaatkan khasiat alami dari daun sirsak dengan mengolahnya melalui mesin berteknologi tinggi. Pemanfaatannya lebih efektif dan tepat guna dengan hadirnya obat herbal natural, tradisional, kanker payudara tanpa operasi K-Muricata dalam bentuk sachet teh celup. K-Muricata obat herbal kanker payudara yang khasiat alami untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker atau tumor pada payudara, rahim, atau serviks dengan aman tanpa melalui tindakan operasi kanker.
Kami telah mengembangkan obat herbal alami kanker payudara tanpa operasi K-Muricata dari ekstrak daun sirsak pilihan sebagai obat alami kanker payudara yang terstandar, dengan dosis yang tepat, aman dan tidak mengandung efek samping bagi tubuh. K-Muricata mengandung acetogenins, alkaloid dan lakton yang dipercayai mampu menumpas sel kanker payudara dan penyakit lainnya sampai ke akar-akarnya.
RESPON CEPAT
Pemesanan & Konsultasi
Konrad 
HP/WA : 0812 - 9665 - 1219
Pin BBM : D442DF9D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar